Download Custom Rom Andromax U2 Miui






Get miui paid themes for free. tutorial download theme miui yang berbayar menjadi gratis ; kali ini saya akan share custom rom untuk andromax u2 yang saya share adalah yang mrip xperia customrom ini di buat sedemikian mirip de... cara membuat nav bar dan status bar gradient.. Custom rom blackberry style buat andromax i kelebihan : tampilan jernih bagus graphic nya kekurangan : lambat , boros ram , masih ditemukan banyak bug , lock screen sering freeze >> download custom rom andromax i blackberry z10 << ( updating link , cz broken link , sources deleted by user )! maxi-xperia ! >>. Custom rom miui v5 andromax c3 admin 20 february 2018 setelah kemaren saya posting rom miui buat andromax g2 limited edition dan sekarang saya share lagi rom miuiv5 buat andromax c3..












Custom rom maxperia real sensation andromax u2 saturday, 1 february 2014 kali ini saya akan share custom rom untuk andromax u2 yang saya share adalah yang mrip xperia customrom ini di buat sedemikian mirip dengan xperia jadi kita bisa merasakan punya hp xperia meskipun hpnya bukan xperia tapi romnya yang xperia.. Akhirnya keluar update’an custom rom kitkat, sekarang sudah versi kedua untuk andromax u2. custom rom ini dikembangkan oleh andy anie.thanks buat developernya... Xiaomi miui official forum

Comments

Popular posts from this blog

Download Whatsapp Gb Pc

Broforce Custom Campaign Download

Download Game Pes 2018 Ppsspp Google Drive